Oleh: mdponline | Oktober 6, 2010

Jawaban Kepala SD lnpres Daya Makassar

Jawaban Kepala SD lnpres Daya Makassar

Surat dari pembaca yang dimuat dalam rubrik Kontak Pembaca edisi bulan Agustus 2010 nomor 130 dengan judul “Kemana Buku BOS di SD Inpres Daya???”  Sungguh sangat menggangu kami sebagai kepala sekolah dan segenap guru kami.

Melalui kesempatan ini kami menegaskan bahwa apa yang tertulis di Kontak Pembaca tersebut tidak benar adanya, karena semua kebutuhan buku di SD lnpres Daya saya sudah belikan berdasarkan dengan jumlahsiswa.

Sekai lagi bila ada orang tua murid yang membutuhkan buku langsung saja ke Kepala Sekolah jangan diberitakan seperti ini karena itu tidak benar.

Dari pihak sekolah bersama guru SD Inpres Daya akan mencari pelapor (penulis) untuk diklarifikasi, karena ini merusak nama baik sekolah, kepala sekolah dan termasuk guru-guru. Sebab dari hasil pemberitaan di lapangan tentang pemberitaan Kepala SD Inpres Daya pada Majalah Dunia Pendidikan (MDP) kesemuanya itu tidak benar.

Sekian penjelasan kami. Kepada pengelola Majalah Dunia Pendidikan kami mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaannya memuat bantahan kami.

Wassalam,

Alri,S.Pd

Kepala SD Inpres Daya

Sumber : Majalah DUNIS PENDIDIKAN No. 132, Oktober 2010


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: